Liga 1

Teco Bantah Persija Kena 'Kutukan' Main Sore Hari

Sabtu, 15 Juli 2017 17:59 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/Indosport
Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta tampil kurang efektif kala pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 dimainkan pada sore hari. Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco membantah jika timnya selalu terkena kutukan bila laga berlangsung pada pukul 15:00 WIB.

Macan Kemayoran, julukan Persija, telah melakoni enam pertandingan yang digelar pada sore hari. Dengan rincian, sekali kemenangan, empat seri, dan sekali kekalahan.

© Herry Ibrahim/Indosport
Macan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportMacan Kemayoran hanya melakukan latihan ringan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco.

Melawan Borneo FC pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, (16/07/17), Persija kembali bakal menjalani pertandingan pada sore hari. Namun, Teco pede timnya dapat menghapus kutukan tersebut.

“Melawan Persiba Balikpapan di pertandingan pertama, kita bermain sore hari, tapi kita bisa menang. Terakhir lawan Semen Padang, kita juga bermain jam 3 sore. Tapi kita bermain apik,” ujar Teco pada sesi jumpa pers H-1 pertandingan di Bekasi, Sabtu (15/07/17).

Baca Juga:

© Herry Ibrahim/Indosport
Stefano Cugurra Teco tampak tegang sepanjang laga Persija melawan Mitra Kukar. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportStefano Cugurra Teco tampak tegang sepanjang laga Persija melawan Mitra Kukar.

“Kita waktu lawan Semen Padang, berhasil kontrol permainan. Sempat unggul 1-0, tapi di menit terakhir kita kurang konsentrasi antisipasi bola mati. Tapi bermain bagus,” tambahnya.

Bahkan, arsitek asal Brasil itu membidik poin penuh kendati pertandingan dilangsungkan pada sore hari. Kebiasaan bermain pada pukul tiga sore menjadi penyebabnya.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persipura Jayapura Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPersija Jakarta vs Persipura Jayapura

“Lawan Borneo FC kita bermain pada sore hari, itu tidak masalah untuk kita. Kita sudah beberapa kali bermain pada pukul tiga sore. Maka dari itu, kita harus percaya diri bisa menang besok,” pungkas Teco.

803