Liga 1

3 Laga Buruk Djanur Bersama Persib di Liga 1

Minggu, 16 Juli 2017 21:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Manajemen Persib Bandung akhirnya sepakat untuk memenuhi permintaan pelatih mereka Djajang Nurdjaman yang ingin mundur (yang kedua kalinya) usai rentetan hasil buruk di tiga laga terakhir.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tidak bisa tidak bisa menahan, sebab Djanur sendiri sudah tidak sanggup menangani Persib Bandung. 

"PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) telah menerima permohonan pengunduran diri coach Djajang Nurdjaman dari kursi pelatih utama PERSIB setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu 15 Juli 2017," demikian pertanyaan resmi manajemen Persib seperti dilansir dari laman resmi klub. 

Dengan keputusan mundurnya Djanur, maka Persib Bandung akan menunjuk asisten pelatih Herrie Setyawan sebagai pelatih kepala untuk sementara waktu. Selain itu, Maung Bandung juga mengaku belum punya gambaran pelatih berikutnya yang akan ditunjuk.

Karenanya, sebagai flashback INDOSPORT mencoba membahas tiga pertandingan 'terburuk' Persib Bandung di Liga 1 saat masih ditangani oleh Djajang Nurdjaman. Dalam tiga kesempatan tersebut bisa dilihat beberapa 'kecerobohan' yang dilakukan Djanur hingga berujung pada hasil minor yang diterima Maung Bandung.

306