Bursa Transfer

Dortmund: Kami Menanti Tawaran untuk Aubameyang

Minggu, 16 Juli 2017 20:52 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Etsuo Hara/Getty Images
Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Borussia Dortmund seakan-akan 'mengultimatum' Chelsea dan AC Milan yang dikabarkan serius untuk mengangkut Pierre-Emerick Aubameyang dari Signal Iduna Park. Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini, Die Borussen masih menanti tawaran nyata dari dua klub tersebut.

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesBintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa hanya akan menunggu beberapa hari saja terkait penawaran Aubameyang. Meskipun demikian, pria berusia 58 tahun itu masih berharap untuk bisa mempertahankan pemain bintangnya itu di musim depan.

Baca Juga

"Kami belum mendapatkan penawaran apapun untuk Aubameyang. Kami hanya akan menantinya dalam beberapa hari ke depan, tetapi tidak lebih dari itu. Sejujurnya, saya lebih senang apabila ia bertahan bersama kami," ungkap CEO Borussia Dortmund itu, dikutip dari Football Italia.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorCEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

"Tentu saja, banyak klub besar di luar sana yang mampu membayar Aubameyang lebih mahal dari apa yang ia dapatkan di sini," tambahnya lagi.

© Wikimedia Commons/TF-Images/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: Wikimedia Commons/TF-Images/Getty ImagesPierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Sebelunya, striker asal Gabon itu meminta kenaikan gaji mencapai 10 juta euro (Rp152 miliar) per tahunnya. Dan harga yang disematkan Die Borussen pada Aubameyang disebut-sebut terlalu tinggi, yaitu 80 juta euro (Rp1,2 triliun). Sedangkan AC Milan hanya ingin membelinya dengan harga 60 juta euro saja (Rp914 miliar).