Inter 'Kalahkan' MU untuk Dapatkan Pemain Keturunan Indonesia

Minggu, 16 Juli 2017 08:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia.

Pergerakan cepat yang dilakukan oleh AC Milan dalam bursa transfer musim panas kali ini sepertinya membuat sang rival sekota, Inter Milan, merasa terpacu untuk ikut turut serta melakukan aktivitas transfer.

Baca Juga:

Hal tersebut pun terbukti dengan kabar yang mengatakan bahwa La Beneamata kian dekat untuk mendapatkan bintang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu kabarnya menjadi target utama Luciano Spalletti.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti saat menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti saat menandatangani kontrak bersama Inter Milan.

“Ada pekerjaan yang kini tengah dilakukan oleh direktur tim,” ucap Spalletti perihal membawa Nainggolan ke Milan, dikutip dari Goal International.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kami sedang menunggu situasi yang tepat dan Nainggolan adalah salah satu yang ingin kita datangkan nantinya. Sudah kita bicarakan kepada dewan direksi dan akan dilakukan,” tuturnya.

© NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesGelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Nainggolan yang sebelumnya kerap kali dihubung-hubungkan dengan Manchester United, dinilai berpotensi untuk hijrah ke kubu Inter Milan mengingat faktor Spalletti sebagai nakhoda baru La Beneamata pada musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Spalletti dan Nainggolan pernah bekerja sama selama semusim, tepatnya di musim 2016/17 lalu. Bersama Spalletti, Nainggolan menjadi pemain inti dengan bermain di 53 pertandingan, serta mencetak 14 gol dan 7 assists di segala ajang resmi.

Sebelumnya Football Italia melansir Inter akan menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro, atau hampir mendekati Rp1 triliun, sebagai syarat yang Roma minta untuk memborong pemain bintangnya tersebut.

1.5K