Liga 1

Jelang Bentrok Lawan Borneo FC, Pemain Persija Belum Kompak

Minggu, 16 Juli 2017 13:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rendy Gusti
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija Jakarta ketika bentrok dengan pemain Persipura Jayapura. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija Jakarta ketika bentrok dengan pemain Persipura Jayapura.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menilai jika wajar para pemain baru yang bergabung dengan Persija belum memiliki chemistry yang bagus dengan para pemain lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, para pemain mampu memperbaiki komunikasi mereka satu sama lain dan mengubah permainan tim.

“Banyak pemain yang baru masuk tim, chemistry kadang-kadang butuh waktu. Saya lihat sekarang sudah lebih bagus, hampir setiap pertandingan kita bisa cetak minimal satu gol. Kita harus tetap kerja keras supaya tim lebih bagus ke depan,” ujar Teco.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Caption Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTStefano Cugurra Teco dalam konferensi pers.

Di pertandingan menghadapi Borneo hari ini, Minggu (16/07/17), Teco sudah bisa menurunkan striker asing sekaligus top skor sementara Persija, Bruno da Silva Lopes, yang sebelumnya dibekap cedera lutut.

Ketajaman para penyerang, yakni Bambang Pamungkas, Bruno da Silva, dan Luis Carlos Junior  diharapkan Teco mampu memberikan kemenangan untuk Persija yang berstatus tuan rumah kali ini. Sebagai informasi, klub Ibu Kota tersebut hanya mampu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga 1.

Baca Juga

“Kita harus lihat juga siapa duet lebih bagus, supaya cocok main. Bambang atau Bruno, Junior atau Bruno. Kita juga setiap pertandingan selalu ada akumulasi kartu, kemarin Junior. Mungkin tim masih tidak komplet, tidak maksimal, tapi itu bukan alasan,” jelas pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya bilang semua pemain harus siap. Ada cedera, ada kartu kuning. Yang cadangan kalau main bagus, dia bisa main terus,” tutup Teco.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persipura Jayapura Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPersija Jakarta vs Persipura Jayapura
813