Liga 1

Hadapi Persija, Pelatih Borneo FC Masih Ragu Turunkan Dua Pemain Andalannya

Minggu, 16 Juli 2017 13:56 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© borneofc.id
Borneo FC vs Madura United. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC vs Madura United.

Ricky Nelson yang ditunjuk sebagai pelatih sementara Borneo FC menggantikan Dragan Djukanovic masih akan melihat kondisi dua pemainnya, yakni Terens Puhiri dan Asri Akbar. Dua pemain yang berposisi sebagai striker dan gelandang tersebut diragukan bisa bermain karena mengalami cedera.

Borneo FC sendiri akan menghadapi Persija Jakarta sore ini, Minggu (16/07/27) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam laga lanjutan pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Nanti sore (hari ini) mereka masih latihan. Setelah itu kami akan lihat evaluasi dari tim fisio. Kalau mereka memang siap, saya akan mainkan besok,” ujar Ricky.

© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Preskon Persija vs Borneo FC. Copyright: Muhammad Adi Yaksa/Indosport.comPreskon Persija vs Borneo FC.

“Terens ada sedikit cedera di engkel pas main di Lamongan. Kalau Asri, dia ada sedikit masalah dengan otot,” tambahnya.

Baca Juga:

Borneo FC kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin dari 14 pertandingan. Ricky Nelson tampaknya memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki kondisi tim yang belum tampil konsisten dalam lima pertandingan terakhir.

© Instagram @borneofc.id
Aksi Terens Puhiri saat berebut bola dengan pemain Barito Putera. Copyright: Instagram @borneofc.idAksi Terens Puhiri saat berebut bola dengan pemain Barito Putera.
225