Persib Kalah Lagi, Ini 3 Blunder Fatal Djajang Nurdjaman

  • Djajang Nurdjaman untuk kedua kalinya menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung.
  • Hal itu terjadi setelah Maung Bandung menelan kekalahan ketika menyambangi markas Mitra Kukar.
Minggu, 16 Juli 2017 14:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, ada 3 blunder fatal yang dilakukan oleh Djajang Nurdjaman sehingga performa Persib tidak kunjung membaik.

Ya, dalam pertandingan terakhir Liga 1, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor 1-2 di Stadion Aji Imbut.  Dua gol tim tuan rumah dihasilkan oleh Marclei Cesar dan Oh In-kyun.

Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC

Sedangkan gol Persib dihasilkan Billy Karaf di babak pertama. Setelah pertandingan pelatih Djajang Nurdjaman menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung.

"Saya buat keputusan untuk istirahat dulu. Artinya saya resign dan mundur dari kursi pelatih Persib. Keputusan saya sudah bulat dan saya sudah katakan pada manajer tadi dan manajemen lainnya. Insya Allah kali ini bisa memenuhi keinginan saya. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus tertekan selama ini," ujar Djanur seusai laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (15/07/17).

Baca Juga

Awalnya, Persib sempat digadang-gadang favorit kuat untuk menjadi juara di Liga 1. Pasalnya, Maung Bandung mendatangkan pemain pemain kelas dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole. Namun, performa Persib justru tidak kunjung membaik.

Praktis, ini merupakan kedua kalinya Djanur menyatakan mundur dari Persib. Berikut ini, INDOSPORT akan berusaha merangkum 3 blunder fatal yang dilakukan Djanur sehingga performa Persib di Liga 1 menurun drastis.