Rekap Rumor Transfer Hari Ini: MU Jual Smalling, Sanchez Tinggalkan Arsenal?

Minggu, 16 Juli 2017 11:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Nemenja Matic (kanan) saat berhadapan dengan Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Nemenja Matic (kanan) saat berhadapan dengan Alexis Sanchez.

Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin menjual salah satu pemain bertahan miliknya, Chris Smalling, pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sendiri sudah tidak masuk dalam skema jangka panjang The Special One.

Baca Juga:

Dilansir dari The Sun, datangnya Victor Lindelof yang akan diduetkan dengan Eric Bailly di lini belakang Setan Merah, membuat Smalling kehilangan tempat. Dirinya dinilai tak lebih baik dari Phil Jones, bek Man United lainnya.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Chris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesChris Smalling pada laga saat melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu bintang Arsenal, Alexis Sanchez, secara gamblang mengatakan dirinya ingin pergi meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung ke klub yang berkompetisi di Liga Champions.

Dilansir dari Canal+, mantan pemain Barcelona itu kabarnya telah mengajukan untuk segera dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun, keputusannya tersebut dapat berubah bila sang pelatih, Arsene Wenger, enggan menjualnya.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesBintang Timnas Chile, Alexis Sanchez.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Minggu (16/07/17).

Arsenal

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesNemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United.

Mendengar Chelsea baru saja meresmikan Bakayoko, kini The Gunners pun langsung mengincar gelandang bertahan ‘buangan’ The Blues, Nemanja Matic. Dilansir dari Gianluca di Marzio, Arsenal akan memanfaatkan kemungkinan minimnya jam terbang Matic di Chelsea dengan mengangkutnya ke Emirates Stadium.

Chelsea

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesBintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai mendaratkan Bakayoko, kini Chelsea kabarnya tengah mengincar penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Dilansir dari Mirror, penyerang Timnas Gabon itu nantinya akan menggantikan posisi Diego Costa yang sudah tidak masuk dalam skema Antonio Conte.

Everton

© David Cannon/Getty Images
Theo_Walcott Copyright: David Cannon/Getty ImagesTheo Walcott.

The Toffees ingin mendatangkan penyerang sayap Arsenal, Theo Walcott. Dilansir dari Mirror, rival sekota Liverpool itu akan memberikan penawaran sebesar 30 juta poundsterling kepada kubu The Gunners.

Inter Milan

© INDOSPORT
Radja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan saat memperkuat Timnas Belgia.

La Beneamata berpotensi untuk mendaratkan bintang AS Roma, Radja Nainggolan, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Goal International, Luciano Spalletti mengaku pihak manajemen Inter kini tengah berusaha untuk melaksanakan hal tersebut.

Juventus

© Euro Sport
Sokratis Papastathopoulos Copyright: Euro SportSokratis Papastathopoulos, bek tengah Dortmund.

Bianconeri kini mengincar bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Dilansir dari Sky Sport Italia, bek asal Yunani itu nantinya akan menggantikan peran Leonardo Bonucci yang hijrah ke kubu rival, AC Milan.

Liverpool

© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Daniel Sturridge penyerang Liverpool. Copyright: PAUL ELLIS/AFP/Getty ImagesDaniel Sturridge, penyerang Liverpool.

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan telah menolak tawaran dari salah satu klub Chinese Super League (CSL). Dilansir dari Mirror, mantan rekan duet Luis Suarez di Anfield itu akan berusaha mencoba untuk meyakinkan Klopp bahwa dirinya masih berguna untuk The Anfield Gank.

Real Madrid

© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.

Los Blancos kabarnya memutus komunikasi yang terjalin dengan jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea, perihal transfer Danilo. Dilansir dari Evening Standard, harga 30,8 juta poundsterling yang ditawarkan oleh manajemen Madrid dinilai terlalu mahal.

2K