Usai Bakayoko, Giliran Aubameyang Dibidik Chelsea

Minggu, 16 Juli 2017 06:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Twitter @Squawka
Pierre-Emerick Aubameyang.

Beredar laporan dari Mirror, klub asal London Barat ini akan segera mengirimkan perwakilan untuk melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund terkait, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kabarnya, Chelsea telah sepakat dengan klub asal Bundesliga Jerman itu dengan memberikan dana sebesar 65 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,13 triliun demi memboyong Aubameyang ke Stamford Bridge.

© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty ImagesPierre-Emerick Aubameyang siap diboyong oleh Chelsea.

Baca Juga:

Sebelumnya, The Blues sering dikaitkan dengan mantan striker Everton, Romelu Lukaku. Namun, ternyata sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United, sehingga membuat Chelsea ingin mencari striker lain.

© Manutd
Romelu Lukaku, striker anyar Man United. Copyright: ManutdRomelu Lukaku, striker anyar Man United.

Tim besutan Antonio Conte ini juga sebenarnya berencana untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

© PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Alvaro Morata Copyright: PowerSportImages/GettyImages/INDOSPORTStriker Real Madrid, Alvaro Morata.

Namun, dikarenakan proses transfer yang masih belum berjalan dengan baik, Chelsea mencoba mencari alternatif lain, salah satunya adalah mencoba merekrut Aubameyang.

Sejatinya, The Pensioners masih memiliki striker tajam, Diego Costa. Tetapi, penyerang Timnas Spanyol berkebangsaan Brasil ini dikabarkan tidak masuk dalam skema Antonio Conte di musim depan, sehingga Chelsea pun berencana mencari penyerang baru.

960