Danilo Sudah Sepakat Gabung Chelsea

  • Danilo merupakan pemain Real Madrid yang diincar oleh Chelsea.
  • Sebuah media asal Brasil menyebut Danilo sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan The Blues.
Senin, 17 Juli 2017 17:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Danilo disebut sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Danilo disebut sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Chelsea.

Chelsea menjadi salah satu klub Liga Primer Inggris yang aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini. Klub asuhan Antonio Conte tersebut masih memburu pemain di posisi bek kanan demi persiapan menuju Liga Champions 2017/18.

Penggawa Real Madrid asal Brasil, Danilo pun menjadi nama kuat pemain yang akan diboyong oleh The Blues untuk menempati posisi tersebut.

Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.

Baca Juga

Isu transfer Danilo dari Madrid ke Chelsea itu pun semakin menemui titik akhir. Pasalnya, dilansir dari media ternama asal Brasil, Globo Esporte, Danilo sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan Chelsea.

Kini, Danilo sendiri dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Los Blancos agar mau menurunkan harga nilai transfernya yang dinilai pihak The Blues terlalu tinggi.

Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesConte masih membutuhkan pemain di posisi bek kanan.

Dilansir dari Sportskeeda, pihak Chelsea sebelumnya menawarkan dana sebesar 25 juta euro (Rp381 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Danilo. Namun, tawaran tersebut ditolak Madrid, lantaran Los Blancos meminta mahar sebesar 31 juta euro (sekitar Rp472 miliar) untuk biaya transfer pemain kelahiran 15 Juli 1991 tersebut.

Danilo sendiri memang sudah merasa tidak betah lagi dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Pada Februari 2017 lalu, presiden Madrid, Florentino Perez mengonfirmasi bahwa Danilo memang ingin hengkang lantaran tidak kuat dengan tekanan di Madrid.

Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTPerez mengakui bahwa Danilo sudah tidak merasa betah di Madrid.

Bila nantinnya Danilo resmi bergabung, ia akan menjadi pemain keempat yang direkrut oleh Chelsea. Sebelumnya The Blues sudah mendatangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, dan Tiemoue Bakayoko.