Liga 1

Gelandang Argentina Milik Bali United Ungkap Persaingan Rebut Gelar Topskor

  • Pemain asing Bali United, Sylvano Dominique Comvalius, bersaing ketat dengan marquee player Madura United di daftar top skor Liga 1.
  • Lantas apa tanggapan gelandang asal Argentina yang juga memperkuat Bali United, Marcos Flores, terkait persaingan top skor musim ini?

Senin, 17 Juli 2017 16:44 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
Instagram @baliunitedfc
Selebrasi Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius usai mencetak gol perdana melawan Persib Bandung. Copyright: Instagram @baliunitedfc
Selebrasi Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius usai mencetak gol perdana melawan Persib Bandung.

Ajang Gojek Traveloka Liga 1 2017 telah memasuki pekan ke-15 dan membuat persaingan klub-klub untuk mengejar gelar juara di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini semakin sengit. Tak cuma klub, para pemain pun bersaing di deretan pencetak gol terbanyak alias topskor.

Top skor Liga 1 hingga saat ini masih dikuasai marquee player Madura United, Peter Odemwingie, yang sudah mencetak total 13 gol sepanjang kompetisi berjalan. Odemwingie bersaing ketat dengan penyerang milik Bali United, Sylvano Domnique Comvalius yang telah mencetak 10 gol.

Mantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC,  Sylvalo Dominique Comvalius. Copyright: M.Fahmi/INDOSPORTMantan pemain Ajax Amsterdam yang seleksi di Bali United FC, Sylvalo Dominique Comvalius.

Menanggapi keberhasilan Comvalius, rekan setimnya di Bali United, Marcos Flores, buka suara. Meski sama-sama bersaing untuk mencetak gol, namun Flores menjamin jika ia dan Comvalius akan lebih fokus untuk memberikan kemenangan bagi tim ketimbang urusan mencetak gol.

“Ya, saya dan Comvalius memang bersaing untuk bisa mencetak gol,” ujar pemain asing Bali United, Marcos Flores.

Baca Juga:

Bali United FC vs Barito Putera Copyright: Twitter@Liga1MatchBali United FC vs Barito Putera

“Tapi saya dan dia (Comvalius) ingin banyak mencetak gol untuk kemenangan Bali United. Bagi saya, gol memang penting. Tapi gol kemenangan tim yang paling penting dan dia pun paham dengan itu,” tambahnya.

Flores tercatat telah mencetak empat gol untuk Bali United sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini. Meski jumlah golnya tak sebanyak Comvalius, namun pemain berusia 31 tahun itu tetap menjadi salah satu mesin gol andalan tim. Ia, Comvalius, dan Irfan Bachdim kini menduduki tiga besar pencetak gol terbanyak Bali United.

PS TNI vs Bali United Copyright: Twitter/@BaliUnitedPS TNI vs Bali United.

“Ya, dan gol itu tentunya harus untuk kepentingan tim dan membuat Bali United menang,” tutupnya.