Mantap Tinggalkan Chelsea, Costa Pesta Pakai Jersey Atletico

  • Diego Costa tak mengikuti sesi latihan Chelsea untuk berpesta di Brasil.
  • Saat berpesta, ia mengenakan jersey Atletico Madrid.
Senin, 17 Juli 2017 08:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa.

Diego Costa tampaknya semakin mantap untuk hengkang dari Chelsea. Ia yang mangkir dari sesi latihan pramusim The Blues di hari pertama, berpesta di Lagarto, Brasil dan mengirimkan kode keras untuk Antonio Conte.

Lewat Insta Story, Costa menyiarkan momen-momen ia berpesta kepada 2,5 juta pengikutnya pada Minggu (16/07/17) malam. Konyolnya, pemain 28 tahun ini mengenakan jersey Atletico Madrid, klub yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan selanjutnya untuk Costa.

Baca Juga

Tak hanya di situ, ia juga menyindir sang pelatih saat rekan setimnya, Cesc Fabregas, muncul memberikan komentar tertawa di Instagramnya itu. Komentar tersebut pun dibalas Costa, "Berikan pelukan pada Conte".

Diego Costa meminta Cesc Fabregas untuk memeluk Antonio Conte. Copyright: Instagram/ Diego CostaDiego Costa meminta Cesc Fabregas untuk memeluk Antonio Conte.

Chelsea akan berangkat ke China untuk menjalani tur pramusim pada hari ini, Senin (17/07/17). Costa dan Nemanja Matic yang sudah "diusir" dari tim oleh Conte, dipastikan tak akan berada dalam rombongan.

Costa sudah beberapa kali menyatakan ingin kembali ke klub lamanya ke Los Rojiblancos, meski hingga kini belum ada kepastian dari klub La Liga tersebut. Namun Instagram Costa malah "dibombardir" dengan 3,8 juta komentar dari fans Besiktas yang menginginkan sang striker pindah ke klub asal Turki tersebut.

Akun Instagram Diego Costa  Copyright: InstagramAkun Instagram Diego Costa.