Belum Bisa 'Move On', Ibra Daftarkan Anaknya di Akademi MU

Selasa, 18 Juli 2017 13:01 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh Setan Merah akibat cedera panjang yang dialaminya. Sebelumnya, berembus kabar bahwa sang pelatih, Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk kembali merekrut pria berusia 35 tahun tersebut.

Mengutip dari laporan Sky Sports, Mourinho mengungkapkan bahwa akan membuka peluang bagi Ibra untuk kembali bekerja sama pada Januari 2018 mendatang.

Kini, kebenaran pemberitaan itu seakan semakin bertambah kuat. Pasalnya, pria asal Swedia itu dilaporkan mendaftarkan kedua anak laki-lakinya untuk masuk dalam akademi sepakbola.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari The Sun, Ibra mendaftarkan kedua anaknya, Maximillian dan Vincent untuk masuk ke akademi sepakbola milik The Red Devils. Nantinya, mereka akan bermain di tim U-10, bersamaan dengan anak dari legenda Ryan Giggs dan Nicky Butt.

Tindakan yang dilakukan olehnya itu disinyalir sebagai tanda bahwa sang pemain mempunyai keinginan kuat untuk kembali ke Old Trafford.

© Indosport
Zlatan Ibrahimovic bersama istri dan kedua anak laki-lakinya. Copyright: IndosportZlatan Ibrahimovic bersama istri dan kedua anak laki-lakinya.

Selain itu, diperkirakan pula bahwa Ibra akan kembali memberikan tanda tangan kepada manajemen klub Setan Merah pada Oktober mendatang, jika dirinya sudah dinyatakan benar-benar sehat.

© Indosport
Zlatan Ibrahimovic dan kedua anak laki-lakinya. Copyright: IndosportZlatan Ibrahimovic dan kedua anak laki-lakinya.

"Ibra nampaknya mempunyai keinginan untuk tinggal di klub (United). Bahkan, ia mendaftarkan kedua anaknya masuk dalam akademi olahraga untuk anak muda," ucap seorang sumber.

"Kedua anaknya berlatih di tim bersama dengan anak-anak dari Giggs dan Butt, mereka melakukan semuanya dengan baik," tutupnya.

Ibrahimovic sendiri memiliki momen yang manis bersama Setan Merah. Walau hanya semusim bersama skuat Jose Mourinho, Ibrahimovic setidaknya berhasil menjuarai gelar Liga Europa pertama untuk Manchester United, dan juga Piala Inggris (EFL) serta Community Shield.