Liga 1

Hadapi PSM, Barito Putera Ingin Bangkit dari Kekalahan Telak

Selasa, 18 Juli 2017 09:17 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pelatih Jacksen F. Tiago mengaku telah melakukan pertemuan bersama pemain usai laga menyakitkan lawan Serdadu Tridatu tersebut untuk evaluasi sebagai modal melawan PSM Makassar. Mantan pelatih Persipura ini mengaku tidak meragukan loyalitas para pemainnya. 

“Saya tekankan kepada pemain bagaimana menyikapi hal tersebut menjadi sebuah pelajaran yang sangat luar biasa berharga dan mahal. Melawan Bali adalah masa lalu. Yang jelas kita sudah evaluasi dan saya tidak meragukan loyalitas pemain saya,” kata Jacksen saat jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Senin (17/07/17) siang.

© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: Herry Ibrahim/IndosportBarito Putera.

Jacksen menegaskan persiapan tim Barito Putera melawan PSM Makassar dinilai sudah tidak ada kendala. Sejumlah kekurangan saat takluk 0-5 atas Bali United diakui telah dievaluasi untuk dibenahi. 

“Persiapan menghadapi Makassar besok kita cukup bagus, tidak ada kendala dan semoga kita bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dari Bali kemarin,” tuturnya.

Baca Juga

Pemain Barito Putera, Fajar Handika menambahkan, pasukan Laskar Antasari dikatakan berusaha fokus untuk kebangkitan timnya melawan Juku Eja. 

“Untuk pertandingan besok (Selasa, 18/07/17) sudah disampaikan coach untuk fokus dan bangkit dari pertandingan sebelumnya. Kita jadikan pertandingan besok jadi pertandingan terbaik dan kita akan keluarkan permainan terbaik sesuai instruksi pelatih," pungkasnya.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comPelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Barito Putera sendiri saat ini menempati posisi 9 klasemen sementara dengan 22 poin. Sementara tuan rumah PSM Makassar berada di posisi kedua dengan poin 27, tertinggal satu poin dari Madura United yang menjadi pemuncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1.

47