Mantan Penyerang MU Akan Kembali Merumput di Eropa

Selasa, 18 Juli 2017 07:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Diego Forlan saat bermain untuk Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Diego Forlan saat bermain untuk Manchester United.

Mantan pemain Manchester United dan Atletico Madrid, Diego Forlan, dikabarkan akan kembali membela salah satu tim Eropa, Sandefjord.

Melalui Kepala Pemandu Bakat Sandefjord, Terje Liverod, klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Norwegia itu mengonfirmasi akan ketertarikan mereka untuk merekrut Forlan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

“Saya telah mengenal Forlan selama bertahun-tahun dan kami mengonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung ke Sandjeform, pasca kami mengalahkan Tromso dengan skor 3-0,” ucapnya dikutip dari The Sun.

© PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: PriorAds.comMantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

“Kita kini tengah berusaha untuk menjalin kerja sama dengan Forlan untuk bergabung secepatnya. Kemungkinan untuk mendatangkannya sangat bagus, namun kami juga berbicara soal uang yang banyak di sini. Kami harus realistis dalam hal itu,” tambahnya.

© INDOSPORT
Diego Forlan saat bermain untuk Penarol. Copyright: INDOSPORTDiego Forlan saat bermain untuk Penarol.

Pria Uruguay yang sekarang berusia 38 tahun itu kini tengah ‘menganggur’ pasca kontraknya dengan salah satu klub asal India, Mumbai City, tidak diperpanjang pada awal Januari lalu.

Nama Forlan melejit ketika dirinya bermain untuk kubu Manchester United pada periode 2002 hingga 2004. Dirinya pun semakin terkenal ketika menjadi mesin gol untuk kubu Los Rojiblancos di periode 2007 hingga 2011.

1.6K