Pasca Datangkan 10 Pemain, Kaka 'Ikut Gabung' ke Milan

Selasa, 18 Juli 2017 13:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka.

Mantan pemain Timnas Brasil, Ricardo Kaka, turut serta merayakan bursa transfer AC Milan musim ini. Seperti yang kita ketahui, Rossoneri hingga kini telah mendatangkan 10 pemain baru untuk memperkuat komposisi timnya dalam mengarungi kompetisi di musim depan.

Baca Juga:

Dari 10 pemain tersebut, terdapat beberapa nama yang kerap kali didengar seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, hingga Hakan Calhanoglu. Melihat hal tersebut, Kaka pun turut merayakannya dengan mengunggah sebuah foto di akun resmi Instagramnya.

 

Siam pronti per la prossima stagione!!! Grazie @acmilan #maglianuova #17/18 #forzamilan

A post shared by Kaká (@kaka) on

“Kami siap untuk musim depan! Terima kasih @acmilan untuk jersey barunya,” tulis Kaka dalam Instagram pribadinya, @kaka.

Dalam foto tersebut, terlihat dirinya sedang mengenakan jersey AC Milan sambil memperlihatkan nama serta nomor punggung 22. Di sampingnya, terdapat Ballon d’Or yang pernah diraihnya dulu di tahun 2007 ketika masih membela Rossoneri.

© Sahara Sport
Caption Copyright: Sahara SportKaka dengan Ballon d'Or yang diraihnya pada 2007 silam.

Selama enam tahun membela Milan, Kaka setidaknya telah tampil sebanyak 307 laga dengan mencetak 104 gol dan 55 assists. Bersama Milan, berbagai gelar pun pernah diraihnya seperti masing-masing satu Liga Champions, gelar Serie A Italia, Piala Dunia Antarklub, dan dua Piala UEFA Super Cup.

Kini, Kaka tengah berjuang bersama Orlando City untuk terus naik ke puncak klasemen Major League Soccer (MLS) Wilayah Timur. Pasalnya, Orlando City kini duduk di posisi lima klasemen dengan raihan 29 poin, hasil dari 20 laga yang telah mereka lakoni.

3.6K