Rekap Transfer Hari Ini: Rooney Berpotensi Kembali ke MU

Selasa, 18 Juli 2017 12:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Rooney dan Kroos saat membela Timnas masing-masing. Copyright: © INDOSPORT
Rooney dan Kroos saat membela Timnas masing-masing.

Inter Milan dikabarkan tengah mengincar bintang Real Madrid, Toni Kroos, pada bursa transfer musim panas kali ini. Dilansir dari Media Set, La Beneamata ingin menjadikan pemain asal Jerman tersebut sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Namun, kubu Inter dikabarkan harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Kroos ke Allianz Stadium. Walau begitu, Inter dikabarkan menjadi yang terdepan mengingat Bianconeri sendiri juga tengah mengincar Emre Can dari Liverpool.

© Dennis Grombkowski / Staff / Getty Images
Caption Copyright: Dennis Grombkowski / Staff / Getty ImagesToni Kroos, gelandang Real Madrid.

Sementara itu legenda Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan berpotensi untuk kembali ke Old Trafford. Namun, kembalinya The Wazza ke Setan Merah bukanlah menjadi seorang pemain, melainkan sebagai duta besar klub tersukses di Inggris tersebut.

© internet
Selebrasi Wayne Rooney usai mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: internetSelebrasi Wayne Rooney usai mencetak gol ke gawang Everton.

Dilansir dari The Sun, Rooney berpeluang untuk menjadi Duta Besar Manchester United pada tahun depan. Terpilihnya Rooney sebagai Duta Besar Man United dikarenakan sang pemain sendiri telah mengabdi lebih dari satu dekade bersama Setan Merah.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Selasa (18/07/17).

AC Milan

© Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty ImagesPenyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Pihak Rossoneri kabarnya kian dekat dengan kata sepakat dalam hal mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Morata nantinya akan diperkenalkan sebagai pemain Milan dalam dua minggu ke depan.

Arsenal

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Arsene Wenger kabarnya ingin memecah rekor transfer klub mereka yang sebelumnya dipegang oleh Alexandre Lacazette. Dilansir dari Mirror, Wenger dikabarkan ingin menjadikan Thomas Lemar, gelandang AS Monaco, sebagai pemain termahal mereka dengan harga 80 juta poundsterling.

Chelsea

© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.

Bek kanan Real Madrid, Danilo, kabarnya kian dekat kepindahannya ke kubu jawara Liga Primer Inggris, Chelsea. Salah satu media ternama Brasil, Globo Esporte, mengabarkan sang pemain telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Chelsea.

Manchester City

© Mark Thompson/Getty Images
Pepe Reina saat masih membela Liverpool. Copyright: Mark Thompson/Getty ImagesPepe Reina saat masih membela Liverpool.

Pasca mendapatkan Ederson dari Benfica, kini The Citizens kabarnya ingin mendaratkan mantan kiper Liverpool, Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu disinyalir akan menjadi pelapis Ederson, pasca kabar Joe Hart yang kian dekat ke West Ham United, seperti dilansir dari The Times.

Manchester United

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBintang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Dilansir dari Mirror, Setan Merah dikabarkan telah menawarkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Tawaran tersebut merupakan tawaran final Man United kepada kubu Spurs.

Tottenham Hotspur

© Athena Pictures/Getty Images
Gelandang andalan Everton, Ross Barkley kabarnya akan dijual dengan harga 50 juta poundsterling. Copyright: Athena Pictures/Getty ImagesGelandang andalan Everton, Ross Barkley kabarnya akan dijual dengan harga 50 juta poundsterling.

Spurs dikabarkan tengah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk gelandang bertalenta milik Everton, Ross Barkley. Dilansir dari Daily Mail, Barkley nantinya akan menjadi pengganti Dier yang berpotensi hengkang ke kubu Setan Merah.

2.8K