5 Rayuan Maut untuk Pikat Neymar ke PSG

Rabu, 19 Juli 2017 16:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar.

Neymar menjadi pemain "panas" di bursa transfer musim panas ini setelah meneken perpanjangan kontrak lima tahun bersama Barcelona Juni lalu. Ia lantas "dipagari" dengan klausul dengan nilai fantastis sebesar 222 juta euro, atau senilai 3,4 triliun rupiah.

Lantas pada Selasa (18/07/17) lalu, Esporte Interativo menyampaikan kabar mengejutkan bahwa Paris Saint-Germain bersedia mengaktifkan klausul tersebut demi memboyong sang bintang Brasil ke Parc des Princes.

© fotopress/Getty Images
Selebrasi Neymar. Copyright: fotopress/Getty ImagesSelebrasi Neymar.

Sesaat setelah kabar mengejutkan itu mencuat, Neymar malah memberi isyarat seolah tak tertarik meninggalkan Barca dengan menyatakan bahwa ia senang bertahan di Camp Nou.

Saya sangat beradaptasi dengan kota, klub, dan saya bahagia di sini. Musim lalu adalah musim terbaik saya di Barcelona. Itu adalah musim saat saya merasa paling nyaman. Kami bermain bagus dan merasakan momen luar biasa, meski tak menang gelar yang kami mau," tuturnya kepada Goal.

Baca Juga

  • 3 Blunder Man United Pasca Gagal Dapatkan James Rodriguez

  • 6 Klub yang Bisa Diperkuat Ibrahimovic pada Januari 2018

Namun PSG masih punya waktu untuk mengajukan argumen-argumen tepat untuk menggaet Neymar bermain ke Ligue 1 Prancis, seperti yang sudah INDOSPORT rangkum dalam lima alasan berikut.

846