Serie A Italia

Plin-plan! Antonio Cassano Membatalkan Keputusannya untuk Pensiun

Rabu, 19 Juli 2017 05:42 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Eks Inter Milan dan Real Madrid, Antonio Cassano membatalkan keputusannya untuk pensiun, 4 jam setelah keputusan itu ia buat. Sebelumnya, ia telah memutuskan untuk mengadakan konferensi pers untuk meresmikan keputusannya tersebut, satu minggu setelah menandatangani kontrak dengan Hellas Verona.

Keputusan yang terkesan plin-plan tersebut ia katakan sebagai 'saat-saat terlemah' dalam dirinya. Ia mengatakan bahwa telah berpikir ulang tentang keputusan untuk pensiun dan berharap bisa menjalani musim yang baik bersama dengan klub barunya.

"Pagi ini saya merasakan momen di mana saya begitu 'lemah'. Saya merasa sangat ambruk, tetapi kemudian saya berpikir ulang kembali. Jika saya meneruskan keputusan untuk pensiun, itu akan menjadi sebuah bencana yang sangat besar dalam hidup saya," tutur Antonio Cassano, dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

  • Mantan Incaran Klub Raksasa Eropa Resmi Pensiun

  • Chicharito Semakin Dekat ke Liga Primer Inggris

"Tiba-tiba saja saya merasa rindu dengan keluarga dan terbawa emosi. Namun saat ini saya ingin memiliki musim yang fantastis bersama Verona," tambahnya lagi.

Selama karier profesionalnya, Cassano merupakan salah satu pemain bintang yang diminati oleh klub-klub top Eropa. Di antaranya adalah AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan.

673