Bahagia di Barca, Isyarat Neymar Gagal Hengkang ke PSG?

Rabu, 19 Juli 2017 10:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jun Sato/WireImage
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © Jun Sato/WireImage
Bintang Barcelona, Neymar.

Neymar mendapat tawaran menggiurkan dari PSG yang bersedia mengaktifkan klausulnya yang bernilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun jika ia bersedia hengkang ke Parc des Princes pada bursa transfer musim ini. Striker 25 tahun ini pun dikabarkan setuju dengan tawaran ini.

Namun kepada Goal, Selasa (18/07/17) lalu, Neymar mengaku sudah bahagia di Camp Nou dan tak mengisyaratkan tanda-tanda akan meninggalkan Lionel Messi dkk.

© David Ramos / Staff via Getty Images
Neymar merayakan golnya di babak pertama. Copyright: David Ramos / Staff via Getty ImagesNeymar merayakan golnya.

"Saya sangat beradaptasi dengan kota, klub, dan saya bahagia di sini. Musim lalu adalah musim terbaik saya di Barcelona. Itu adalah musim saat saya merasa paling nyaman. Kami bermain bagus dan merasakan momen luar biasa, meski tak menang gelar yang kami mau," tuturnya.

Baca Juga

"Sekarang, kami harus bersiap untuk musim baru dan itu akan lebih baik lagi secara individu atau pun grup," lanjutnya.

Tahun lalu, Neymar meneken perpanjangan kontrak hingga Oktober 2021 dan Barca sendiri menyatakan yakin 200 persen bahwa ia akan bertahan.

© fotopress/Getty Images
Selebrasi Neymar. Copyright: fotopress/Getty ImagesSelebrasi Neymar.

Hal ini seperti ditegaskan oleh sang juru bicara, Josep Vives. Menurutnya, Neymar adalah salah satu pemain kunci Blaugrana yang tak akan dijual.

"Menjual Neymar adalah sesuatu yang tak terpikirkan oleh klub. Kami sangat tenang. Ia adalah salah satu pemain paling penting yang kami punya. Kami tak akan mempertimbangkan tawaran apa pun yang kami dapat," beber Vives dalam konferensi pers, dikutip dari Mirror.

1.2K