Liga 1

CEO PSM Bakal Maju Jadi Calon Walikota Makassar

Rabu, 19 Juli 2017 04:47 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Basri/Indosport
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Basri/Indosport
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Chief Eksekutif Organaizer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mulai merambah dunia politik. Bos tim Juku eja tersebut mengincar kursi Walikota Makassar, pada pemilihan walikota tahun 2018 mendatang. 

Usai menyaksikan laga PSM kontra Barito Putra (1-1), pria yang akrab disapa Appi tersebut langsung meninggalkan Stadion Andi Mattalatta untuk mengikuti tahapan wawancara Partai Golkar Sulawesi Selatan. 

Munafri mengungkapkan alasannya maju sebagai Bakal Calon Walikota Makassar. Ia berniat membenahi Kota Makassar, terutama dalam bidang olahraga.

Baca Juga:

PSM 1-1 Barito Putera: Kecolongan!

PS TNI 2-1 Persegres: Pupus Kekalahan Beruntun

Jelang Lawan Malaysia, Luis Milla Coret Satu Pemain

"Maka tidak ada ceritanya kita mundur. Saya yakin akan mengendarai Partai Golkar di Pilwali Makassar 2018 mendatang," katanya.

Munafri Arifuddin merupakan kandidat yang mendapat status diskresi atau rekomendasi khusus dari DPD I Partai Golkar Sulsel untuk mengikuti tahapan penjaringan di tingkat DPD I Partai Golkar. 

Pelaksana Tugas Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel sendiri saat ini dipimpin oleh Nurdin Halid. Ia tidak lain adalah mantan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).  

372