Liga 1 Indonesia

Kondisi Terbaru Eks Pemain MU yang Sempat Ingin Bunuh Diri

Rabu, 19 Juli 2017 17:49 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Masih ingat dengan Dane Milovanovic? Kondisi eks gelandang asing Madura United (MU) tersebut berlangsung membaik.

Hal itu dikonfirmasi oleh pemain asal Australia belum lama ini. Sebelumnya, Dane mengalami gangguan kejiwaan akibat berbenturan dengan pemain lawan kala Lasker Sapeh Kerrab, julukan MU, bertanding melawan Semen Padang, beberapa waktu yang lalu. Akibatnya, sang pemain bahkan pernah melakukan percobaan bunuh diri.

© bola.net/ISC
Dane Milovanovic (Madura Unitet) Copyright: bola.net/ISCDane Milovanovic tengah fokus menjalani pemulihan usai mengalami gangguan kejiwaan.

Setelahnya, sang empunya pemain memutuskan untuk memutus kontrak Dane. Kini, pemain berusia 29 tahun tersebut fokus menjalani masa pemulihan di kampung halamannya, Australia.

“Kondisi saya mulai membaik. Ya, benar saya keluar dari Madura United,” ujar Dane ketika dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga:

“Pemulihan kondisi saya berjalan baik. Memang membutuhkan waktu yang lama, tapi sudah lebih baik dibanding sebelumnya,” tambahnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dane Milovanovic Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDane Milovanovic diputus kontraknya oleh Madura United karena alami masalah mental.

Sembari melakoni waktu penyembuhan, Dane membeberkan aktivitasnya setelah tidak lagi berseragam Laskar Sapeh Kerrab. Eks pemain Pelita Bandung Raya itu belum berencana kembali ke dunia sepakbola dalam waktu dekat.

“Sekarang, saya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman saya. Saya baru akan memutuskan karier saya ke depannya setelah sembuh total,” pungkas Dane.

1.2K