Lama Bungkam, Ronaldo Akhirnya Konfirmasi Kehamilan Kekasih

Rabu, 19 Juli 2017 19:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Segala hal mengenai megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, tapi juga sampai kehidupan pribadi pria asal Portugal tersebut selalu memancing ketertarikan bak selebriti.

Baca Juga

Terbaru, mantan penggawa Manchester United tersebut diisukan tengah menanti anak keempatnya. Kabar itu sendiri menyusul kondisi sang kekasih, Georgina Rodriguez yang sedikit buncit pada bagian perutnya.

© Instagram Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan dua anak kembarnya. Copyright: Instagram Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo dan dua anak kembarnya.

Ronaldo dan Georgina sendiri selalu bungkam perihal berita kehamilan tersebut. Namun, seolah tidak ingin menimbulkan polemik berkepanjangan, Ronaldo dengan terbuka membenarkan kondisi wanita yang dicintainya tersebut.

Hal itu sendiri disampaikannya dalam sebuah kesempatan saat berlibur di Ibiza. Pesepakbola yang identik dengan nomor tujuh itu pun mengaku sudah tidak sabar menantikan proses kelahiran anak keempatnya tersebut.

© dailymail.co.uk
Perut Georgina Rodriguez tampak buncit setelah beberapa bulan melahirkan anak kembar. Copyright: dailymail.co.ukPerut Georgina Rodriguez tampak buncit dalam beberapa kesempatan.

"Saya sangat senang," ucap pria kelahiran 5 Februari 1985 itu singkat seperti dikutip dari El Mundo.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo juga menceritakan pengalamannya saat merawat dua bayi kembarnya, Mateo dan Eva yang lahir dari proses bayi tabung.

© Instagram/cristiano
Cristiano dan Cristiano Jr. bersama si kembar Mateo dan Eva Ronaldo. Copyright: Instagram/cristianoCristiano dan Cristiano Jr. bersama si kembar Mateo dan Eva Ronaldo.

"Mereka adalah harta yang berharga bagi saya. Saya sungguh bangga karena mereka miliki senyum yang lebar," papar mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

1.6K