4 Kiper Bernasib Lebih Baik Ketimbang Joe Hart Musim Ini

Rabu, 19 Juli 2017 16:12 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT
Kiri-kanan: Joel Pereira, Joe Hart, dan Iker Casillas. Copyright: © Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT
Kiri-kanan: Joel Pereira, Joe Hart, dan Iker Casillas.

Joe Hart nampaknya harus menerima dengan ikhlas dengan keputusan Manchester City yang meminjamkannya ke West Ham United. Padahal ketika di Torino, ia bermain cukup baik dan tentunya berharap bisa meraih tempat utama di Etihad Stadium.

Apa daya, segala harapan harus sirna setelah Pep Guardiola belum melihatnya sebagai sosok yang tepat di bawah mistar gawang. The Hammers yang melihat adanya peluang, akhirnya mengikatnya dengan masa pinjaman selama satu musim penuh.

Baca juga:

Setelah melewati tes medis, Hart diperkenalkan oleh klub London Timur itu sebagai rekrutan barunya. Kiper berusia 30 tahun tersebut dihargai 4,5 juta poundsterling untuk satu musim masa pinjaman.

Kabar ini seakan menunjukkan jika Dewi Fortuna belum mau menghampirinya. Ini cukup mengecewakan mengingat Hart bermain cukup baik bagi Torino, terlebih belum ada tanda-tanda City bakal menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Sebaliknya, kabar menggemberikan justru didapat kiper lain. INDOSPORT merangkumnya dalam empat kiper bernasib baik. Apa pasal? Simak ulasannya berikut ini.

1.2K