Pelatih Espanyol Terkesan dengan Koreografi Jakmania

Rabu, 19 Juli 2017 23:10 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Espanyol mendapat hadangan dua penggawa Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Espanyol mendapat hadangan dua penggawa Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang babak belur di tangan Espanyol, pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (19/07/17) malam WIB. Tim Macan Kemayoran kalah telak 0-7 dari peserta La Liga Spanyol tersebut.

Meski kalah, ada kesan yang membekas di hati pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores. Pelatih asal Spanyol itu sangat terkesan dengan koreografi yang ditampilkan para suporter Persija, The Jakmania, sepanjang laga bergulir.

"Sangat terkesan, luar biasa. Terutama cara mereka bergerak dan menari selama pertandingan, apalagi koreo mereka," ujarnya.

"Kami sangat senang. Ini pertama kali kami berkunjung ke sini. Banyak kesempatan yang kami buat," tambah mantan pelatih Valencia itu.

Baca Juga:

(GALERI FOTO) Espanyol Bungkam Persija Tujuh Gol Tanpa Balas

Persija Jakarta 0-7 Espanyol: Macan Kemayoran Loyo!

Bertamu ke Kandang Persib, Aparat Keamanan Yakinkan Persija Bakal Nyaman

Flores melanjutkan, pihaknya telah mengetahui Persija tidak akan tampil ngotot pada laga uji coba. Apalagi, Macan Kemayoran tengah bersiap untuk melakoni laga panas melawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu, (22/07/17).

"Kami tahu ada pertandingan penting Persija, yaitu melawan Persib. Kami juga mempersiapkan tim untuk musim baru,” tutur Flores.

"Persija sudah bermain bagus. Kami tidak memiliki saran atau pesan khusus untuk mereka."

1.9K