Bursa Transfer

Terima Tawaran PSG, Neymar Segera Hengkang dari Barcelona?

Rabu, 19 Juli 2017 01:26 WIB
Editor: Rendy Gusti
© SKY
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © SKY
Bintang Barcelona, Neymar.

Keinginan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan bintang Barcelona, Neymar tampaknya mendapatkan secercah cahaya. Pasalnya, striker asal Brasil itu disebut-sebut telah setuju untuk menerima tawaran PSG dan hengkang dari Barcelona.

PSG ingin mengaktifkan klausul pembelian dalam kontrak Neymar yang mencapai 222 juta euro, atau setara dengan Rp3,4 triliun. Namun, raksasa Ligue 1 Prancis itu baru akan mengeluarkan dana sebanyak itu jika Neymar memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

© Jun Sato/WireImage
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Jun Sato/WireImageBintang Barcelona, Neymar.

Dilansir dari Sport Bible, saat ini Neymar sedang tak bahagia bersama Barcelona. Hal itu dikarenakan pada musim 2016/17 El Barca hanya mampu menyabet gelar Copa del Rey. Mereka gagal bersaing dengan Real Madrid di La Liga Spanyol dan harus kandas di babak perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga

  • Miris! Juara Piala Dunia 2006 Cari Klub Baru dengan Pasang Iklan di LinkedIn

  • 3 Blunder Man United Pasca Gagal Dapatkan James Rodriguez

Setelah direkrut dari Santos pada tahun 2013 silam, Neymar menjadi salah satu pemain inti yang tak tergantikan. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, ia membuat sebuah trio maut bernama MSN yang ditakuti setiap lawannya.

Bersama Barcelona, pesepakbola berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 105 gol dan 80 assists dari 186 laga di semua kompetisi. Di musim 2016/17 lalu pun, ia berhasil tampil cemerlang dengan menorehkan 20 gol dan 27 assists dari 45 laga di semua kompetisinya.

3.4K