Bursa Transfer

Belum Puas Belanja, Liverpool Siapkan Transfer Kejutan

Kamis, 20 Juli 2017 05:37 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller.

Liverpool dikabarkan tengah mempersiapkan transfer kejutan untuk para pendukungnya. Klub asal Merseyside itu dilaporkan memantau perkembangan salah satu bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, dilansir dari Sportsmole.

© A. Beier / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: A. Beier / Contributor / Getty ImagesThomas Muller dan para pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi.

Masa depan striker asal Jerman itu tengah dispekulasikan setelah datangnya pemain anyar Die Roten, James Rodriguez ke Allianz Arena. Banyak yang beranggapan bahwa Muller akan kehilangan tempat di skuat utamanya, dan hal itulah yang dimanfaatkan The Reds.

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Thomas Muller dan Mesut Ozil dalam laga tur pramusim. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesThomas Muller dan Mesut Ozil dalam laga tur pramusim.

Selain Liverpool, beberapa klub top Liga Primer Inggris seperti Arsenal dan Chelsea disebut-sebut juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu. Tak hanya itu, raksasa Serie A Italia, Juventus juga memantau situasi Thomas Muller.

Bersama Bayern Munchen di musim 2016/17 lalu, torehan gol Muller terlihat menurun drastis. Ia berperan sebagai pendulang assist bagi rekan-rekannya dengan menorehkan 9 gol dan 17 assists dari 42 laga di semua kompetisinya.

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Pemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesPemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Salah satu alasan menurunnya performa Muller adalah karena performa apik Robert Lewandowski di lini depan. Muller ditarik lebih ke belakang oleh Carlo Ancelotti, dan tak jarang dirinya dimainkan sebagai gelandang sayap kanan.

Baca Juga

  • (GALERI FOTO) Espanyol Bungkam Persija Tujuh Gol Tanpa Balas

  • Man United Dijadikan Inspirasi Bagi Formula One

Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Liverpool, maupun Bayern Munchen dan Thomas Muller terkait rumor tersebut.

766