Habiskan Dana Rp1,7 Triliun Belum Buat Mourinho Puas di MU

Kamis, 20 Juli 2017 11:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GMS
Jose Mourinho mengacungkan jari telunjuknya ke arah tribun penonton, pasca menjuarai Liga Europa. Copyright: © GMS
Jose Mourinho mengacungkan jari telunjuknya ke arah tribun penonton, pasca menjuarai Liga Europa.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa tak puas dengan aktivitas bursa transfer yang dilakukan oleh Setan Merah kali ini. Seperti yang kita ketahui, sejauh ini klub tersukses di Tanah Inggris itu hanya mendatangkan dua pemain saja.

Baca Juga:

Pemain bertahan Victor Lindelof dan penyerang Romelu Lukaku dirasa masih kurang bagi Mourinho untuk membawa Setan Merah mengarungi kompetisi di musim 2017/18. Padahal, keduanya datang ke Old Trafford dengan total lebih dari 100 juta poundsterling (Rp1,7 Triliun).

© Manutd
Romelu Lukaku, striker anyar Man United. Copyright: ManutdRomelu Lukaku, striker anyar Man United.

“Saya selalu ingin lebih. Bukan hanya saya saja, semuanya yang berada di klub pun sama,” ucapnya kepada ESPNFC.

“Kami selalu memiliki rasa untuk terus berkembang, dan saya tidak bisa berkata bahwa saya saat ini bangga dengan aktivitas transfer klub,” tambahnya.

© Kevork Djansezian/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Kevork Djansezian/Getty ImagesManajer Manchester United, Jose Mourinho.

“Saya hanya bisa berkata bahwa bursa transfer saat ini adalah sesuatu yang sulit. Saya tidak menyalahkan siapapun. Bursa transfer saat ini membuat beberapa pemain sulit untuk didapatkan, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dibeli,” tutupnya.

Sebelumnya, Mourinho turut berkomentar mengenai kemungkinan dirinya untuk mendatangkan mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

© Indosport
Federico Macheda dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama membela Manchester United. Copyright: IndosportCristiano Ronaldo (kiri) bersama Macheda saat sama-sama membela Manchester United.

Namun, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu mengaku mustahil untuk mendaratkan Ronaldo ke Old Trafford. Hal itu dikarenakan sulitnya mencari celah untuk memborong megabintang Portugal tersebut keluar dari Santiago Bernabeu.

"Kami kesulitan untuk menemukan celah atau alasan yang membuat kami bisa berpikir bahwa Ronaldo akan hengkang dari Madrid," ucap Mourinho kala itu dikutip Goal International.

“Saya tidak ingin membuat klub menghabiskan banyak waktu untuk mendatangkan pemain yang mustahil untuk didapatkan," tutup pria kelahiran 26 Januari 1963 tersebut.

2.2K