Liga 1

Kata Hartono Ruslan Usai SFC Ditahan Imbang Bali United

Kamis, 20 Juli 2017 02:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih sementara Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, memberikan komentarnya usai timnya ditahan imbang Bali United FC 2-2. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih sementara Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, memberikan komentarnya usai timnya ditahan imbang Bali United FC 2-2.

Sriwijaya FC hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Bali United FC, pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (19/07/17).

Dalam pertandingan tersebut, tim Laskar Wong Kito tertinggal melalui gol yang diciptakan Sylvano Comvalius pada menit ketiga. SFC baru bisa menyamakan kedudukan melalui Alberto Goncalves pada menit ke-40.

Bahkan, SFC berhasil unggul pada menit ke-54 melalui gol dari Rudolof Yanto Basna. 
Sayang, kemenangan di depan mata harus sirna dengan gol yang diciptakan Nick van Der velden pada menit ke-64. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Baca Juga:

Pelatih sementara SFC, Hartono Ruslan, menyebut, anak-anak asuhnya hanya kurang beruntung. Secara permainan sudah maksimal, pemain bermain kompak dan penuh semangat.

"Babak pertama kita bukan kurang panas, tapi memang tim lawan lakukan pressing cukup ketat," katanya.

"Sejak lawan Arema kita bermasalah dalam mengantisipasi bola mati atau umpan-umpan lambung. Kita sudah benahi, tapi kembali terjadi. Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, kita hanya bisa bermain imbang. Banyak peluang tercipta, tapi kalau tidak beruntung apa boleh buat," tambahnya.

© INDOSPORT/Twitter@Liga1Match
Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United. Copyright: INDOSPORT/Twitter@Liga1MatchHasil pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United.

Sementara itu, kapten SFC, Hyun Koo, menyampaikan permohonan maafnya atas hasil ini. Dia bersama rekan-rekannya gagal mempersembahkan kemenangan.

"Saya minta maaf sungguh-sungguh, karena gagal menang. Kita sudah berusaha maksimal," ujarnya.

149