Liga 1

PSM Pinjamkan Bintang Mudanya ke Klub Liga 2

Kamis, 20 Juli 2017 22:43 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Basri
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © INDOSPORT/Basri
Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar membuat keputusan dengan melepas pemain mudanya, Andri Faisal Amru, untuk dipinjamkan ke klub Liga 2, Cilegon United. Alasan pelepasan Andri, dikarenakan pemain kelahiran 22 Juli 1994 itu kurang mendapatkan jam terbang akibat bersaing dengan para striker kelas wahid tim Juku Eja, macam Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Muhammad Rahmat, dan Reinaldo Elias da Costa.

"Kalau dia di PSM, Andri harus bersaing untuk mendapatkan tempat. Dari pada di sini (PSM), lebih bagus saya kirim dia ditempat lain untuk menambah jam terbangnya," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Baca Juga:

Andri sendiri mulai berkostum PSM sejak turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Sejauh ini, Pemain berusia 22 tahun tersebut baru sekali tampil saat dipercaya sebagai pemain pengganti ketika PSM dikalahkan PS TNI 1-2 pada laga Gojek Traveloka Liga 1.

Pihak Cilegon United sendiri telah mengonfirmasi kedatangan pemain top skor PON Jawa Barat 2016 lalu itu melalui media Instagram klub.

"Welcome to Cilegon United FC. Berikan yang terbaik untuk Laskar Geger Cilegon United FC," tulis akun @cilegonunitedofficial. 

320