Bursa Transfer

Resmi! Morata Segera Berseragam Chelsea Musim Depan

Kamis, 20 Juli 2017 01:36 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata resmi dipinang Chelsea. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata resmi dipinang Chelsea.

Setelah melalui saga transfer yang berlarut-larut, akhirnya Alvaro Morata menjatuhkan pilihan kepada juara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea. Tim asal London Barat itu mengalahkan beberapa klub seperti Manchester United dan AC Milan yang menginginkan jasa Morata.

Dilaporkan dari situs resmi kedua klub, baik Chelsea dan Real Madrid telah sepakat atas harga transfer striker asal Spanyol itu. Kabarnya, The Blues membayarkan sejumlah uang sebesar 70 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk mengangkut sang pemain dari Santiago Bernabeu.

© Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty Images
Bintang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Raddad Jebarah/NurPhoto via Getty ImagesBintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Kepindahan Morata ke Stamford Bridge hanya tinggal merampungkan beberapa kesepakatan pribadi dan juga tes medis. Alvaro Morata akan didapuk sebagai tumpuan di lini serang Chelsea setelah Diego Costa hampir bisa dipastikan hengkang.

Baca Juga

  • Eks Kiper Arsenal Resmi Berlabuh di Juventus Stadium

  • Terkait Pelatih Baru Persib, Ini Pilihan Tony Sucipto

Alvaro Morata merupakan salah satu pemain yang bersinar di musim 2016/17 bersama El Real. Striker berusia 24 tahun itu berhasil mencatatkan 20 gol dari 43 laga di semua kompetisi. Padahal, dirinya hanya menjadi pemain lapis kedua di belakang Karim Benzema.

4.3K