Belum Puas, Juventus dan Roma Masih Berburu Pemain

Jumat, 21 Juli 2017 02:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Copyright: © getty images
Penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Juventus dan AS Roma sepertinya belum puas di bursa transfer musim panas ini. Terbukti, keduanya masih aktif dalam mengincar sejumlah pemain.

Terakhir, Juventus secara resmi memperkenalkan Mattia De Sciglio sebagai rekrutan anyar. Pemain berusia 24 tahun itu direkrut setelah Bianconeri menebusnya ke AC Milan dengan dana sebesar 12 juta euro yang berpotensi menjadi 12,5 juta euro.

© Juventus.com
Mattia De Sciglio Copyright: Juventus.comMattia De Sciglio.

Namun, Juventus sepertinya belum puas dengan keberhasilan menggaet De Sciglio. Sebagaimana diberitakan Football-Italia, Bianconeri dikabarkan semakin dekat untuk memboyong bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Baca Juga

Kabarnya, kedua tim sudah sepakat dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp619 miliar untuk menggaet Bernardeschi. Saat ini, Juventus dan Fiorentina sedang membahas mengenai tambahan bonus.

Sementara itu, Roma juga tidak mau kalah. Serigala Ibu Kota dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan pemain buangan Manchester City, Aleksandar Kolarov. Roma dikabarkan akan menampung Kolarov dengan status pemain pinjaman.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESAlexandar Kolarov saat masih memperkuat Manchester City.

Serie A Italia bukan kompetisi asing bagi Kolarov. Bek asal Serbia itu pernah memperkuat Lazio selama tiga musim. Dia bermain sebanyak 104 kali dan mencetak 11 gol. Kolarov juga berjasa membawa Lazio meraih gelar juara Coppa Italia musim 2009.

736