Morata ke Chelsea, Mourinho: Ya Udah, Biarin Aja!

Jumat, 21 Juli 2017 20:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho rupanya sudah benar-benar sakit hati dan tidak mau lagi memikirkan apa yang dilakukan oleh klub asal London Barat itu.

Belum lama ini, The Blues dinyatakan hampir selangkah lagi mendapatkan Alvaro Morata, terlebih setelah sang pemain telah dinyatakan lolos tes medis.

Baca Juga:

  • Alvaro Morata Berpeluang Pakai Nomor 'Kutukan' di Chelsea, Fans Chelsea Was-was

  • Ogah Bicarakan Man United, Morata: Chelsea Klub Terbaik!

  • Sebelum ke Chelsea, Morata Sempat Minta Saran ke Eks Liverpool

Meski demikian, Mourinho mengaku tidak memedulikannya, meski Morata sendiri pernah masuk dalam target yang ia inginkan di musim panas ini.

“Jujur saja, saya tidak tertarik dengan apa yang dilakukan Chelsea, serius. Mereka mendatangkan striker baru itu wajar, setelah apa yang terjadi dengan Diego Costa dengan pelatihnya,” ketus Mourinho dilansir TheSportView.

© Dailymail
Alvaro Morata langsung disambut oleh wartawan. Copyright: DailymailAlvaro Morata saat tiba di London.

Sebelum mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, tim yang bermarkas di Old Trafford ini memang lebih kerap disandingkan dengan penyerang asal Spanyol tersebut.

Sebaliknya, Lukaku sendiri juga dikaitkan dengan Chelsea. Namun yang terjadi justru kini berbeda, setelah Morata hampir dipastikan berlabuh ke Stamford Bridge.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku berselebrasi dengan menunjukkan lambang Manchester United. Copyright: INDOSPORTSebelum ke Manchester United, Romelu Lukaku lebih kerap disandingkan ke Chelsea.

Selain itu, pelatih asal Portugal inji juga membenarkan mengenai kabar tentang dirinya yang siap untuk kembali bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari 2018 mendatang.

“Ya, kami memang membutuhkan striker. Jelas, kami membutuhkannya, termasuk Zlatan saat dalam kondisi terbaiknya. Setidaknya, kami butuh satu lagi untuk memberikan pilihan dan bantuan,” tambah Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim 2016/17 kemarin. Hal itu dikarenakan pada pertengahan musim tersebut, striker asal Swedia ini mengalami cedera lutut yang parah, sehingga ia harus absen hingga bulan Januari 2018 mendatang.

1.6K