'Rakus', Milan Kini Buru Penyerang Fiorentina

Jumat, 21 Juli 2017 07:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Nikola Kalinic, striker Fiorentina. Copyright: © getty images
Nikola Kalinic, striker Fiorentina.

AC Milan nampaknya belum puas dengan komposisi pemain yang telah mereka datangkan kali ini. Pasalnya, pihak Rossoneri dikabarkan kini telah mencapai kesepakatan dengan kubu Fiorentina dalam pembelian penyerang Nikola Kalinic.

Baca Juga:

Dilansir dari Tuttomercatoweb, penyerang asal Kroasia itu nantinya akan bergabung dengan Setan Merah dalam beberapa minggu ke depan, setelah pembayaran sebesar 33 juta euro (Rp511 miliar) selesai dilaksanakan.

© INDOSPORT
Nikola Kalinic membela Fiorentina dari tahun 2015 lalu. Copyright: INDOSPORTNikola Kalinic membela Fiorentina dari tahun 2015 lalu.

Dalam proses pembayaran nanti, kubu Setan Merah kabarnya akan membayar 27 juta euro terlebih dahulu. Sisanya akan tergantung pada performa sang pemain di atas lapangan saat mengarungi kompetisi bersama Milan nantinya.

Penyerang berusia 29 tahun itu disinyalir akan menggantikan posisi Carlos Bacca yang akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Kalinic juga dapat menjadi opsi cadangan Montella bila Andre Silva tidak dapat tampil di atas lapangan.

© INDOSPORT
Nikola Kalinic menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: INDOSPORTNikola Kalinic menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Milan kabarnya juga ingin mendatangkan bintang Torino, Andrea Belotti. Dilansir dari Sky Sport Italia, manajemen Milan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 88 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Performa impresif Belotti bersama Torino pada musim lalu menjadi faktor terbesar Milan untuk memborongnya ke San Siro Stadium. Walau pada musim lalu Torino duduk di posisi sembilan, Belotti setidaknya mampu masuk dalam lima besar pencetak gol terbanyak Serie A Italia.

684