LIGA 1

Foto Jersey Persib di Serbia Jadi Viral, Apa Maksud Dejan Antonic?

Sabtu, 22 Juli 2017 03:22 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Dok. Pribadi
Dejan Antonic. Copyright: © Dok. Pribadi
Dejan Antonic.

Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengunggah foto seragam Persib Bandung ketika menonton sebuah pertandingan sepakbola di kampung halamannya, Serbia. Lantas, apa maksud dan tujuan postingan arsitek berusia 48 tahun tersebut?

Dejan mengungkapkan tengah merindukan kompetisi sepakbola Indonesia. Apalagi, dirinya juga sempat lama meniti karier sebagai pelatih di Tanah Air.

Baca Juga:

“Ya, saya buat satu foto untuk Bobotoh dan Persib di akun Twitter saya,” ujar Dejan ketika dihubungi INDOSPORT, Jumat, (21/07/17).

“Saya rindu dengan Indonesia. Puji Tuhan, saya ingin kembali ke Indonesia,” lanjut Dejan.

Ketika ditanya maksud memosting jersey Pangeran Biru, julukan Persib, di akun Twitter pribadinya, Dejan menuturkan hal itu sebagai sebuah apresiasi untuk eks klubnya dan Bobotoh. Karena sebelumnya, pendukung Persib itu meminta Dejan untuk berfoto dengan seragam Persib.

“Karena dulu banyak Bobotoh yang tanya saya. Ini sebagai bentuk respek saya terhadap Persib dan Bobotoh,” ungkap mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.

Unggahan Dejan ini kemudian ramai tanggapan dari para Bobotoh. Mereka sebagian besar berterima kasih kepada Dejan, sementara ada juga yang memintanya kembali melatih Persib.

Saat ini, Dejan tengah menganggur setelah kontraknya bersama klub Hongkong, South China berakhir. Kode-kode untuk kembali melatih klub Liga Indonesia pun berseliweran.

2.5K