Bonucci ke Milan, Allegri: Kami Tidak Butuh Bek Baru!

Sabtu, 22 Juli 2017 22:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dengan tegas mengatakan jika tim besutannya tidak perlu mendatangkan tambahan bek baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Leonardo Bonucci.

Ia menegaskan jika timnya akan baik-baik saja, meski telah kehilangan salah satu pemain andalannya di sektor pertahanan.

Baca Juga:

“Kami akan tetap baik-baik saja, sebagaimana kami seperti biasanya. Saya masih bisa bermain bertahan dengan menggunakan empat bek. Kami masih punya skuat yang solid, kami percaya dengan aktivitas transfer dengan klub kami tetap yang terbaik,” jelas Allegeri dilansir Football Italia.

Juara Serie A Italia 2016/17 ini memang masih mempunyai sejumlah pemain bertahan yang berkualitas. Nama-nama seperti Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichsteiner, dan masih banyak lagi.

© Instagram AC Milan.
Leonardo Bonucci, calon pemain baru AC Milan. Copyright: Instagram AC Milan.Leonardo Bonucci telah resmi tinggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan.

Si Nyonya Tua juga belum lama telah mengumumkan jersey anyar ketiga mereka, di mana design jersey ini dibuat oleh para fans mereka sendiri.

Sejauh ini, Bianconeri telah mendatangkan Douglas Costa dengan status pinjaman dari Bayern Munchen, Wojciech Szczesny dari Arsenal, dan Mattia De Sciglio dari AC Milan.