Pindah ke Milan, Bonucci Ungkap Perselisihannya dengan Allegri

Sabtu, 22 Juli 2017 08:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Mantan bintang Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan perselisihannya dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri. Pemain berusia 30 tahun menjabarkan, puncak dari perselisihan dirinya dengan sang allenatore terjadi saat melawan Porto.

Baca Juga:

Sekadar informasi, Bonucci sempat terlibat perselisihan dengan Allegri di pinggir lapangan, kala Juventus membantai Palermo 4-1 di laga kandang dalam laga lanjutan Serie A Italia. Akibat dari perselisihan tersebut, Bonucci pun absen saat menjalani laga tandang ke markas Porto.

© INDOSPORT
Bonucci dan Allegri kerap kali cekcok di pinggir lapangan. Copyright: INDOSPORTBonucci dan Allegri kerap kali cekcok di pinggir lapangan.

“Berdiskusi dengannya (Allegri) sepanjang tahun adalah hal yang normal, mengingat saya adalah orang yang blak-blakan dan berbicara apa adanya,” ucapnya dikutip La Gazzeta dello Sport.

“Banyak orang mengira itu adalah diskusi yang paling mencolok, namun kenyataannya itu adalah puncak dari segalanya. Ada banyak cerita sebelumnya,” tambahnya.

© acmilan.com
Leonardo Bonucci Copyright: acmilan.comLeonardo Bonucci, saat diperkenalkan di hadapan pendukung AC Milan.

“Untuk memberikan 100 persen di atas lapangan, saya harus merasa dihargai dalam sbeuah klub. Hal seperti itu hanya berlaku di awal ketika saya datang ke Juventus,” tutupnya.

I Rossoneri mendatangkan Bonucci dari Juventus dengan harga 42 juta euro, atau sekitar Rp652 miliar. Tujuh musim dirinya bersama dengan Juventus, berbagai penghargaan pun berhasil diraihnya seperti enam scudetto, serta tiga Coppa Italia dan Supercoppa Italia.  

553