Liga 1 Indonesia

Naik Barakuda Tak Ciutkan Nyali Persija di SGBLA

Sabtu, 22 Juli 2017 17:47 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta siap tersaji dalam hitungan jam lagi. Persiapan pengamanan sudah dilakukan aparat kepolisian untuk menjaga terciptanya suasana kondusif selama duel berlangsung.

Skuat Persija Jakarta pun diketahui sudah tiba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menumpang kendaraan taktis Barakuda milik satuan Brimob Polda Jabar.

Baca Juga:

Namun tidak ada raut wajah tegang dari para penggawa Macan Kemayoran. Hal ini nampak dari sebuah unggahan foto milik akun media sosial resmi Persija Jakarta.

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Bahkan anak asuk Stefano Cugurra Teco tersebut optimistis bisa berjaya dalam laga tersebut. Kemenangan menjadi misi utama Persija datang ke Bandung.

"Bismillah, tiga poin dari Bandung," demikian caption dalam foto yang diunggah Persija.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Situasi Stadion GBLA Jelang Kick Off Persib vs Persija. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTSituasi Stadion GBLA Jelang Kick Off Persib vs Persija.

Ribuan Bobotoh juga sudah nampak memenuhi stadion berkapasitas 38 ribu kursi ini sejak siang. Pihak Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persib sudah mulai membuka pintu stadion sejak pukul 14.00 WIB.

Hal ini untuk menghindari penumpukan suporter di area stadion. Ribuan personel keamanan juga sudah disiapkan di sejumlah titik rawan di dalam dan luar stadion.

1.5K