Liga 1

Dilarang Tampil, Hamka Hamzah Tetap Ikut Tur PSM ke Madura dan Bali

Sabtu, 22 Juli 2017 17:29 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

PSM Makassar menyiapkan 20 pemain ke Bali untuk menantang tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Beberapa nama bahkan tetap disertakan meski masih menjalani sanksi larangan bermain.

Salah satunya adalah Hamka hamzah yang disanksi dua pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Kapten utama Juku Eja tersebut masih menyisakan satu laga setelah dalam laga sebelumnya melawan Barito Putra telah dilalui.

Baca juga:

© gosulsel.com
PSM Makassar jalani latihan. Copyright: gosulsel.comPSM Makassar jalani latihan.

Bomber asing Juku Eja, Steven Paulle turut masuk dalam rombongan yang dirilis manajemen PSM Makassar. Beda dengan Hamka, Pemain asal Prancis ini sebelumnya absen lawan Barito Putra lantaran menderita cedera hamstring dan masih dalam masa penyembuhan.

Dalam latihan terakhir PSM, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (21/07/17), bek tengah PSM tersebut masih latihan terpisah, kendati demikian, Steven  tetap diharap sudah bisa tampil melawan Bali United. 

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Juku Eja tinggal menyisakan dua laga tandang sebelum menutup putaran pertama Gojek traveloka Liga 1, masing - masing kontra Bali United dan Madura united. 

"Iya, Hamka dipastikan absen tapi tetap dibawa karena tim tidak kembali lagi ke Makassar setelah lawan Bali United, nanti langsung ke Madura," kata Wina sapaan akrab perempuan cantik ini.

Rencannya rombongan PSM Makassar akan berangkat ke Bali pada Sabtu (22/07/17) pagi. Berikut 20 pemain PSM Makassar yang diboyong ke Bali: 

Kiper : Rivki Mokodompit, Syaiful

Bek :  Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Reva Adi Utama

Gelandang : Syamsul Chaeruddin,  Rizki Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok, Muhammad Arfan, Muhammad Rahmat, Gozali Siregar, Ridwan Tawainella

Penyerang : Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Reinaldo Elias da Costa