Liga 1

Hadapi Persija, Persib Belum Tentu Turunkan Carlton Cole

Sabtu, 22 Juli 2017 05:07 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole.

Striker asal Inggris, Carlton Cole, belum tentu diturunkan membela Persib Bandung dalam menghadapi Persija Jakarta, pada laga ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (22/07/17). 

Caretaker Persib, Herrie Setyawan, mengatakan kepastian untuk turun baru akan ditentukan besok sebelum laga digelar. Sebab bisa saja, mantan striker West Ham United tersebut tiba-tiba mengalami kendala tepat sebelum pertandingan. 

"Yang pasti semua pemain berpeluang untuk tampil. Tapi kita tidak tahu kondisi terakhir besok. Mudah-mudahan semua pemain Persib besok dalam keadaan siap," harap Herrie dalam konferensi pers sebelum laga, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (21/07/17).

Baca Juga:

Dengan itu pula, pelatih yang akrab disapa Jose ini belum bisa membeberkan komposisi pemain yang disiapkan untuk menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

"Semua pemain merata apalagi di tengah banyak pemain di sana. Kita juga melihat strategi apa yang bikin buat besok," jelasnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah beragumen dengan wasit. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole tengah beragumen dengan wasit.

Jose hanya berharap segala persiapan yang telah dilakukannya selama ini membuahkan hasil. Setidaknya kemenangan didapatkan. 

"Mudah-mudahan harapan Bobotoh semuanya bisa menjadi energi tersendiri buat para pemain, aura Bobotoh bisa mereka rasakan untuk tampil maksimal. Yang pasti kita akan memberikan yang terbaik, bukan menang atau kalah tapi harga diri. Harga diri di atas segalanya," pungkasnya

357