Liga 1

Laga-laga Terpanas Persib Bandung vs Persija Jakarta

Sabtu, 22 Juli 2017 08:29 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© liga-indonesia.id
Persib vs Persija. Copyright: © liga-indonesia.id
Persib vs Persija.

Sabtu (22/07/17) akan menjadi episode baru rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung. Kedua tim sarat tradisi dan sejarah itu kembali bersua di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Partai yang kerap disematkan status Derby Indonesia itu acap kali melahirkan drama dan cerita yang tak hanya terjadi selama 90 menit saja. Bumbu-bumbu semakin menguatkan panasnya tensi persaingan Persija dan Persib.

Baca juga:

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPersib Bandung vs Persija Jakarta.

Di lanjutan Liga 1 edisi tahun 2017, Maung Bandung akan lebih dulu menjadi tuan rumah menjamu Macan Kemayoran. Kecuali tentunya pendukung kedua kesebelasan, tak ada yang bisa mengatakan siapa sebenarnya yang lebih baik.

Pertandingan demi pertandingan pernah tersaji keras lagi sengit. Baik Persija dan Persib juga pernah saling mengalahkan, meneruskan babak demi babak yang sepertinya tak akan henti-hentinya mewarnai sejarah persepakbolaan Indonesia - sekali pun lembar hitam.

Kali ini INDOSPORT mencoba merangkum sejumlah pertandingan terpanas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta. Simak ulasannya berikut ini.

1.3K