Putri Cantik Luis Milla Ikut Euforia Kemenangan Timnas U-22

Sabtu, 22 Juli 2017 14:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Kemenangan telak Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 atas Timnas Mongolia U-22 dengan skor 7-0 pada kualifikasi Piala Asia U-23, Jumat (21/07/17) menyisakan kisah tersendiri bagi pelatih Luis Milla. Selain mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia, pria asal Spanyol itu juga mendapat dukungan spesial.

Dukungan spesial yang dimaksud datang dari dua wanita cantik yang selama ini menemani karier Luis Milla. Mereka adalah sang istri, Maria Luisa dan putri cantiknya, Paula Milla. Kedua wanita itu langsung memberikan ucapan selamat kepada Luis Milla usai Timnas U-22 Indonesia memastikan kemenangan 7-0 atas Mongolia.

"Kebahagiaan terbesar, 7-0 lawan Mongolia," tulis Paula Milla lewat unggahan di Instagram pribadinya.

© Instagram@paulamilla3
Luis Milla. Copyright: Instagram@paulamilla3Ucapan selamat Paula Milla untuk Indonesia dan Luis Milla.

Paula Milla memang sangat mendukung ayahnya sejak pertama kali ditunjuk Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI untuk menangani Timnas Indonesia. Ia memberikan doa dan harapan kepada Luis Milla agar mendapat keberuntungan dengan Skuat Garuda. 

Baca Juga

"Saya yakin kau adalah orang yang layak, semoga beruntung dalam petualangan baru. Aku akan selalu mendukungmu. Aku mencintaimu," tulis Paula dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

Paula Milla memang cukup dekat dengan sang ayah, pekerjaan yang dilakoninya pun tidak jauh dari dunia olahraga. Berdasarkan unggahan foto di Instagramnya, Paula Milla diketahui merupakan seorang presenter olahraga. Hal itu disinyalir membuatnya selalu bergairah mendukung aktivitas sang ayah, Luis Milla di lapangan hijau.

© Instagram@paulamilla3
Paula Milla. Copyright: Instagram@paulamilla3Paula Milla.

Sementara itu, usai menang besar atas Mongolia, Luis Milla harus segera mempersiapkan anak asuhnya untuk laga berat melawan tuan rumah, Thailand pada Minggu (23/07/17) mendatang. Kemenangan nanti akan membuat peluang Timnas U-22 Indonesia terbuka lebar ke babak final Piala Asia U-23 di 2018.

3.9K