Liga 1

Marcel Sacramento Buktikan Janjinya Membobol Gawang Arema FC

Sabtu, 22 Juli 2017 10:22 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar berlari ke Marcel Sacramento rayakan keberhasilan Semen Padang mengalahkan Arema FC. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Nilmaizar berlari ke Marcel Sacramento rayakan keberhasilan Semen Padang mengalahkan Arema FC.

Penyerang andalan Semen Padang Marcel Silva Sacramento membuktikan janjinya untuk membobol gawang Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (21/07/17) malam.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0, Marcel menjawab kritikan terhadap penampilannya dengan menjadi bintang atas satu gol dan satu assist yang dibukukannya.

Sebelum pertandingan pemain asal Brasil itu memang telah berjanji untuk membobol gawang Arema FC dan mengakhiri puasa golnya di delapan pertandingan sebelumnya.

Baca juga:

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Selebrasi Marcel Sacramento usai bobol gawang Arema FC. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTSelebrasi Marcel Sacramento usai bobol gawang Arema FC.

“Kami tahu Arema FC tim bertabur bintang. Makanya, kami harus siap dan harus tampil bagus. Kami siap, ini pertandingan penting, bukan saja untuk tim, tapi juga bagi saya pribadi. Pertandingan ini menjadi momen spesial bagi saya dan ingin mencetak gol,” sebut Marcel sebelum pertandingan.

Apa yang disampaikannya kemudian mampu dibayarnya dengan tuntas di atas lapangan. Pertama ia menjadi kreator utama atas terciptanya gol Vendry Mofu, sebuah umpan terobosan manisnya mampu melewati Arthur Cunha dan dieksekusi dengan dingin oleh Mofu.

Kemudian di babak kedua, tepatnya pada menit ke-81, Marcel menunjukkan ketajaman dalam membobol gawang lawan, setelah memaksimalkan umpan mendatar Irsyad Maulana.

Setelah pertandingan, Media Officer, Roni Valega Semen Padang yang dihubungi INDOSPORT menyebut kalau Marcel senang mampu membayar janjinya terhadap seluruh pendukung Kabua Sirah.

"Dia senang atas golnya dan ini adalah berkat perjuangan tim," kata Roni sehabis laga.

"Dia berharap bisa kembali mencetak gol dan membawa Semen Padang meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya," pungkas Roni.

1.6K