Liga 1

Bek Persija Jakarta Persembahkan Satu Poin untuk The Jakmania

Minggu, 23 Juli 2017 14:03 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Maman Abdurrahman utarakan rasa syukurnya usai Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin dari markas Persib Bandung, Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ia mempersembahkan semuanya kepada pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania.

Di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, tidak dapat dikonfirmasi secara pasti apakah ada anggota The Jakmania yang berangkat ke GBLA mendukung klub kebanggaannya. Namun Persija dengan gagah perkasa meladeni Maung Bandung meski mendapat tekanan dan atmosfer luar biasa kuat dari Bobotoh, pendukung Persib.

Baca juga:

© Twitter/Persija_Jkt
Jakmania sambut Persija Jakarta yang pulang bawa satu poin dari markas Persib Bandung. Copyright: Twitter/Persija_JktJakmania sambut Persija Jakarta yang pulang bawa satu poin dari markas Persib Bandung.

Tak pelak, Maman, bek sentral andalan Persija, merasa puas dan bersyukur dengan tambahan satu poin yang didapat timnya dari hajatan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-16. Ia mendedikasikan hasil penting itu kepada The Jakmania.

"Satu poin saya persembahkan untuk The Jak. meski tidak datang ke stadion, tapi doa mereka berarti besar buat kita," ungkapnya usai pertandingan.

Raihan satu poin tersebut benar-benar disyukuri oleh Maman. Ia merasa puas karena timnya sempat bermain dengan 10 pemain di pertengahan babak kedua lantaran Sandi Sute menerima kartu kuning kedua menyusul pelanggaran kerasnya ke kaki Shohei Matsunaga.

"Saya bersyukur bisa curi poin di Bandung. Terlebih kita main 11 pemain saja sulit menahan tekanan-tekanan pemain Persib, apalagi dengan sepuluh pemain. Pokonya saya bersyukur 1 poin di kandang lawan," sambungnya.

776