Bursa Transfer

Dikaitkan dengan PSG, Neymar 'Dikeplak' Suarez

Minggu, 23 Juli 2017 03:49 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Pemain andalan Barcelona, Neymar beberapa waktu lalu selalu dikaitkan kepindahannya ke Ligue 1 Prancis. Paris Saint-Germain disebut-sebut siap mengaktifkan klausul pembelian Neymar yang mencapai nominal 222 juta euro, atau setara dengan Rp3,3 triliun.

© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar. Copyright: Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORTStriker Barcelona, Neymar.

Namun, dengan segala rumor yang dikaitkan dengan dirinya. Neymar masih belum memberikan komentar apa-apa. Terbaru, dirinya pun terlihat datang terlambat ke sesi latihan Barcelona bersama pelatih baru mereka, Ernesto Valverde dan juga rekan-rekan satu timnya.

Baca Juga

Tak puas dengan kelakuan Neymar, Luis Suarez pun memberikan salam hangat ke mantan pemain Santos itu. Suarez mengeplak bagian kepala pesepakbola asal Brasil itu. Beruntung, tak terjadi perkelahian di antara keduanya, dan Neymar pun membalasnya dengan tertawa, dilansir dari Metro.

Terkait isu kepindahan Neymar, tentu itu menjadi pikiran tersendiri bagi Luis Suarez dan Lionel Messi. Pasalnya, ketiga pemain itu menciptakan trio maut di lini depan Barcelona. Ketiganya saling bahu-membahu untuk mencetak gol dan memberikan assist.

© INDOSPORT
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTTrio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr saat sedang latihan.

Di musim 2016/17 lalu, Neymar berhasil mencetak 20 gol dan 27 assists dari 45 laga di semua kompetisi. Meskipun memiliki catatan yang cukup baik, namun tidak berbanding lurus dengan raihan yang didapat oleh El Barca. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang trofi Copa del Rey dan harus rela kehilangan gelar juara La Liga Spanyol dari rival terberat mereka, Real Madrid.

2.7K