Manajer Cantik Ini Janjikan Ratusan Juta Jika Thailand Kalahkan Indonesia

Minggu, 23 Juli 2017 15:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© danviet
Watanya Wongopasi. Copyright: © danviet
Watanya Wongopasi.

Manajer Timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi berjanji akan memberikan bonus ratusan juta rupiah jika Timnas negaranya mampu mengalahkan Timnas U-22 Indonesia di laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (23/07/17) malam nanti. 

Menurut laporan Siamsport, Watanya Wongopasi mengungkapkan bahwa tim muda Thailand telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik usai mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0 pada Jumat (21/07/17) lalu. 

© Teamthailand
Watanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22. Copyright: TeamthailandWatanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22.

Karenanya jika kembali meraih hasil sempurna pada pertandingan terakhir melawan Indonesia makan manajer cantik itu akan memberikan bonus senilai setengah juta baht atau setara Rp198 juta lebih. 

Baca Juga:

“Laga melawan Indonesia, kami berambisi menang dan menjadi juara di grup. Kami harus mencapai target,” jelas Watanya Wongopasi, yang juga merupakan seorang petinggi di media televisi Thailand itu.

 

Behind the scene interview with a lively team, big thanks to Praew magazine ka. #นิตยสารแพรว #มิสเตอร์แพรว #thechampion #ฟุตบอลทีมชาติ #U21 #ทีมชาติไทย

A post shared by Watanya Wongopasi (@dear_watanya) on

Laga Timnas U-22 Thailand vs Timnas U-22 Indonesia memang menjadi laga penentuan karenanya laga itu akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional yakni RCTI pada pukul 19:00 WIB. 

Sementara itu, pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla mengaku anak asuhnya tengah dalam kondisi siap tempur melawan Thailand. Mental Evan Dimas dkk sedang tinggi usai menang telak 7-0 atas Mongolia, Jumat (21/07/17) lalu.

© Twitter@pssi__fai
Skuat Timnas U-22. Copyright: Twitter@pssi__faiSkuat Timnas U-22 Indonesia akan melawan Thailand.

"Kita ingin berikan yang terbaik saat lawan Thailand, kami akan kerja keras, serta akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talenta," ucap Luis Milla dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

4.6K