Liga Primer Inggris

Mourinho Ungkap 3 Pemain MU yang 'Terdepak' di Awal Musim 2017/18

Minggu, 23 Juli 2017 20:40 WIB
Editor: Ramadhan
© INDOSPORT
Jose Mourinho tampak menghadap kamera saat berdiskusi bersama pemainya. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho tampak menghadap kamera saat berdiskusi bersama pemainya.

Manchester United terus mempersiapkan tim baik dari sisi skuat maupun strategi jelang mengarungi kompetisi musim 2017/18 nanti. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan tengah menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah baru berhasil mendatangkan dua pemain saja sejauh ini yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, Mourinho tampaknya masih akan menggaet pemain baru lainnya. Nama-nama seperti Nemanja Matic dan Ivan Perisic digadang-gadang bakal merapat ke Old Trafford.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Young mendapatkan perawatan saat mengalami cedera di laga melawan Celta Vigo. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesYoung mendapatkan perawatan saat mengalami cedera di laga melawan Celta Vigo.

Meski tak kunjung membeli pemain baru lagi, Mourinho tak terlalu pusing dengan hal itu. Pelatih asal Portugal itu malah sudah memikirkan persiapan timnya jelang menjalani laga perdana Liga Primer Inggris musim 2017/18 nanti.

Baca Juga:

The Special One mengungkapkan bahwa ada tiga pemain United yang dipastikan absen pada laga perdana nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Ashley Young, Marcos Rojo, dan Luke Shaw yang dipastikan terdepak dari skuat MU lantaran masih berkutat dengan cedera.

© Laurence Griffiths / Staff
Caption Copyright: Laurence Griffiths / StaffMarco Rojo saat mengalami cedera.

“Tidak ada peluang bagi pemain tersebut untuk mengawali Liga Inggris,” jelas Jose Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Shaw akan pulih paling duluan dari cederanya, Rojo yang terakhir, lalu Young ada di antara keduanya,” sambung mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu.

© Stu Forster/Getty Images
Pelatih dan bek kiri Man United, Jose Mourinho (kiri) dan Luke Shaw. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesPelatih dan bek kiri Man United, Jose Mourinho (kiri) dan Luke Shaw.

“Dengan begitu, saya akan mengatakan Shaw akan kembali berlaga pada bulan September nanti. Kemudian, Young akan main pada Oktober, dan Rojo bisa bermain pada bulan Desember atau bahkan Januari,” tutup Mourinho.

Pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2017/18 nanti, The Red Devils akan menghadapi West Ham United pada tanggal 13 Agustus.

1.5K