Kualifikasi Piala Asia U-23

Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Berubah Lagi

Minggu, 23 Juli 2017 17:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Timnas Indonesia U-22 akan segera melakoni laga pamungkas penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 menghadapi tuan rumah Thailand, di National Stadium, Bangkok.

Uniknya, dalam laga ini pelatih Garuda Muda, Luis Milla kembali melakukan perubahan pemain yang ia turunkan di awal laga. Perubahan itu sendiri terjadi pada bagian lini serang.

Baca Juga

Saddil Ramdani yang pada laga melawan Mongolia pada Jumat (21/07/17) lalu mencetak dua gol dibangkucadangkan dan posisinya ditempati Febri Hariyadi. Tidak hanya Saddil, Marinus Wanewar juga posisinya digantikan oleh Febri Hariyadi.

 

Susunan pemain Timnas U-22 vs Thailand. #PSSI #TimnasU22 #Indonesia #kualifikasipialaafcu23

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Di lini tengah, kombinasi trio Osvaldo Haay, Evan Dimas, dan Hargianto yang tampil solid di laga melawan Mongolia kembali dimainkan oleh Milla. Di sektor pertahanan, Hansamu Yama yang juga ditunjuk sebagai kapten masih dipasangkan dengan Bagas Adi Nugroho.

© Twitter
Saddil Ramdani (17) selebrasi gol. Copyright: TwitterSaddil Ramdani tidak dijadikan starting XI oleh Milla dalam laga melawan Thailand.

Di posisi kiper, Kurniawan Kartika Ajie yang mampu menjaga gawang Indonesia bersih dari kebobolan gol kembali dipercaya oleh Milla untuk menghalau serangan para pemain Thailand.

3.4K