3 Penyerang Mahal yang Mandul di Chelsea

Senin, 24 Juli 2017 08:01 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Skysports
Fernando Torres, Alvaro Morata, dan Andriy Shevchenko. Copyright: © Skysports
Fernando Torres, Alvaro Morata, dan Andriy Shevchenko.

Chelsea belum berhenti dalam menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan penyerang hebat. Terbaru, The Blues harus rela merogoh kocek besar untuk merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid. Muncul pertanyaan, akankah Morata mampu memperlihatkan ketajamannya di Chelsea?

Sejak dipegang oleh pengusaha tajir Roman Abramovich, Chelsea memang tidak pernah takut untuk menghambur-hamburkan uangnya demi mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge.

© Chelsea FC
Alvaro Morata diperkenalkan sebagai pemain Chelsea. Copyright: Chelsea FCAlvaro Morata diperkenalkan sebagai pemain Chelsea.

Penyerang terakhir yang dibeli dengan harga fantastis adalah Morata. Penyerang asal Spanyol tersebut dibeli hingga 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Namun, Morata harus hati-hati. Pasalnya, tidak semua penyerang dengan label mahal mampu meraih kesuksesan di Chelsea.

Baca Juga

  • Alvaro Morata Berpeluang Pakai Nomor 'Kutukan' di Chelsea, Fans Chelsea Was-was

  • Arsenal 0-3 Chelsea: Pembuktian Batshuayi!

Bomber terbaik yang berhasil direkrut oleh The Blues adalah Didier Drogba dan Diego Costa. Bahkan, pada musim lalu, Costa turut berperan membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

Muncul sebuah pertanyaan, akankah Morata terkena kutukan seperti para penyerang mahal itu atau justru sukses seperti Drogba dan Costa?

Berikut ini dilansir dari Sky SportsINDOSPORT akan berusaha mengupas 3 penyerang mahal Chelsea yang gagal memperlihatkan kemampuannya dalam menggetarkan gawang lawan.

1.1K