Bursa Transfer

Inikah Isi Kontrak yang Dipersiapkan PSG untuk Neymar?

Senin, 24 Juli 2017 06:48 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Paris Saint-Germain telah menyiapkan kontrak mewah kepada Neymar jika sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Ligue 1 Prancis itu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu dengan menebus klausul pembeliannya yang seharga 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT
Striker Barcelona, Neymar. Copyright: Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORTStriker Barcelona, Neymar.

Dilansir dari Goal Indonesia, Neymar akan mendapatkan segudang fasilitas dan juga bayaran yang wah jika memutuskan pindah. Pertama, mantan pemain Santos itu akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro per musimnya. Gaji itu akan menjadikan dirinya sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar mencetak gol ke gawang Juventus dalam kompetisi International Champions Cup (ICC). Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar mencetak gol ke gawang Juventus dalam kompetisi International Champions Cup (ICC).

Selain itu, 15 persen dari total gaji tersebut akan masuk ke kantung sang ayah selaku agen Neymar. Pesepakbola berusia 25 tahun itu juga akan mendapatkan uang sebesar 40 juta euro (Rp692 miliar) jika transfer tersebut terealisasikan. Tak hanya itu, Neymar akan memperoleh persentase pendapatan dari bisnis hotel yang dikelola oleh PSG.

© MoshLab
Logo Paris Saint-Germain. Copyright: MoshLabLogo Paris Saint-Germain.

Terakhir, Neymar diberikan kebebasan untuk menggunakan jet pribadi setiap kali ingin pulang kampung ke Brasil. Jadi, ia bisa dengan leluasa pulang ke tanah kelahirannya kapan pun ia mau, tanpa adanya batasan waktu.

Baca Juga

  • Cerita Perjalanan Karier Bonucci yang Jarang Diketahui Orang

  • Terkait Isu Transfer ke PSG, Ronaldo Berikan Petuah kepada Neymar

Dengan tawaran serta kontrak yang begitu luar biasa, akankah Neymar hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini? Sebelumnya, Neymar sempat mengatakan bahwa dirinya masih bahagia bermain untuk Barcelona. Tetapi, segala sesuatu masih mungkin terjadi.

1.7K